my SIM is Advanture


hoe hoe.....
Yoyo & Cici Emoticons 136Yoyo & Cici Emoticons 136 
ada yang tau maksud gambar di atas??
pasti ada yang tau, kalo dia pernah ketilang hehehe
Yoyo & Cici Emoticons 52 

kalian pasti bisa nebak
apa yang terjadi dengan ku

Yoyo & Cici Emoticons 6Yoyo & Cici Emoticons 237
berdasarakan bukti gambar diatas
dengan dicantumkan namaku
dan ada tulisan kejaksaan negeri surabaya
maka disimpulkan......

SAYA KETILAAAANG!!! SAUDARA SAUDARA

oke sudah cukup jadi detektifnya
balik ke cerita

jadi awalnya itu saat aku pulang dari kerja
waktu menunjukkan pukul 8pagi
disaat banyaknya kendaraan lalu lalang
lah... aku itu mau puter balik, tapi karena saking banyaknya motor
jadi agak sulit buat puter balik, 
eh ada peluang kosong dikit,langsung ku sikat dan bermaksud puter balik

tiba... jeng jeng....
pak polisi berhentiin aku

pak polisi : turun dulu mas
aku : *turun dari motor
pak polisi : bisa liat SIM dan STNK
aku : *nyerahin SIM dan STNK
pak  polisi : tadi mas keluar marka jalan
aku : *bingung,masi gak nyadar
pak polisi : kerja dimana
aku: jtv
pak polisi : TP?? jauh banget
aku : JTV PAAAAK!!!!
pak polisi : SIM ato STNK yang ditahan
aku : damai saja lah pak
pak polisi : gak bisa sekarang damai-damaian
aku : *ngomong dalem ati "ya jels aja gak mau damai,lah rame gini masa ngajak damai"
pak polisi : STNK ya *sambil nyerahin bukti tilang
aku : jangan pak,gak bisa parkir entar, SIM aja deh
Yoyo & Cici Emoticons 1

oke aku pulang dengan perasaan kesel
sampe kos langsung siap-siap packing karena aku harus ke madiun
yeah aku kebagian pegang acara 10Keajaiban Jawatimur di madiun
jam 10 balik ke kantor dan brangkat kemadiun

"Pak Polisi yang baik hati, aku titip SIMku ya, jaga baik-baik"

sepulang dari madiun, barulah aku liat dengan teliti  butkti tilang itu
ku baca "tanggal 9 desember 2011 ke pengadilan"
heh?? P.E.N.G.A.D.I.L.A.N??
okelah it's fine
beberapa hari selanjutnya, perasaanku masi nganjel
aku punya firasat ada yg gak beres
aku baru sadar saat temen kuliahku post di group facebook
kalo tanggal 9-11 des 2011 itu UTS
WWHHAAAATTT............. AKU ADA UTS, DAN HARUS NGURUS SIM
jedddaaaaarrrr!!!.........

Tanggal 9 Desember 2011

yah, hari ini pun tiba, niatnya mau ngambil SIM di pengadilan
tapi karena aku mesti belajar buat UTS, jadi aku lebi milih UTS
SIM masi di pengadilan

Rabu Tanggal 14 Desember 2011
aku diajak paman ke pengadilan buat ngambil SIM
ceritanya nih pamanku dari rumah (gresik) buat cari bahan kerjaannya
trus ngajak aku buat ngurus SIMku
oke kita ketemuan di pengadilan
aku brangkat ngajak mbakku, namanya tutus, jadinya mbak tutus

sesampai di pengadilan,tepatnya di jalan arjuna
langsung ke bagian belakang, aku masuk di salah satu ruangan

aku : aku nyodorin bukti tilang
bapak petuasnya : ini uda lewat batas, ngambilnya di kejaksaan
aku : kejaksaan?? dimana itu ya??
bapak petugas :  di sana *tangannya nunjuk ke barat, deket ngesong
aku : ngesong??
bapak petugas : deket ama sctv, entar tanya-tanya

aku : *aku keluar ruangan,trus bilang ke paman "ngambilnya di kejaksaan"
paman : yo cepet ndang di urus, ngurus SIM saiki repot (maksudnya buat SIM sekarang sulit)
cak obi' (kakakku) ae  gak dadi dai SIM'e
aku : males'e
paman : aku saiki jek ono kerjoan, gak iso bantu

aku pulang dengan tangan hampa, perasaan mangkel banget
masi penasaran dg kejaksaan itu dimana

dimana... dimana.... dimana....
kok jadi nyanyi ayu ting ting
Yoyo & Cici Emoticons 83Yoyo & Cici Emoticons 83 

saking penasarannya, aku berhenti di jalan kemudian buka laptop
masukkan modem, dan nyari info kejaksaan itu alamatnya dimana

hasilnya adalah :

Kejaksaan Negeri Surabaya

Jl. Raya Suko Manunggal jaya No. 1
Surabaya, Jawa Timur

setelah itu buka google maps, tatpi tetep aja aku gak tau karna aku bukan orang surabaya asli
pulang dengan perassn mangkel, ngebut-ngebutan di jalan
Keesokan harinya, 15 desember 2011
 
aku dianterin pak lek ku ke kejaksaan
kita janjian di halte kfc deket jtv jam 1siang
ku tungguin 1jam gak dateng-dateng
akhirnya lek dateng, dan ternyata alasan dia telat itu kenapa??

PAK LEK KU NGEPRINT PETA KEJAKSAAN DULU DI KANTORNYA

ddyeeeng... ternyata sama-sama gak tau tempatnya
Yoyo & Cici Emoticons 144

tapi pamanku hafal jalan, langsung ke TKP gan.....
tanya sana-sini, akhirnya nyampe deh di kejaksaan
baru mau mauk kejaksaan, uda ada tanda BAGIAN TILANG
so, langsung deh capcuuuus......

aku : *nyodorin surat tilang di loket gak pake antri
bapak petugas : *ngambil surat tilang trus nyari di setumpukan surat tilang
bapak petugas : ainur rosyid, 61ribu
aku : *ngasi uang, "pake kwitansi ya pak"
bapaknya : iya

kenapa harus pake kwitansi
alasannya biar gak di bohongi, pas aku buka blog milik orang
dia bilang disuruh mbayar 71ribu dan gak pake di kasi kwitansi
padahal aslinya cuma kena 51ribu (setelah tanya2 orang)
tapi kenapa aku kena 61ribu, itu karena dendanya naik
soalnya si pemilik blog ngepostnya uda lama
jadi aku uda berfikir pasti dendanya naik
pinterkan aku hehehe
Yoyo & Cici Emoticons 213Yoyo & Cici Emoticons 223

finally SIMku kembali ke tangaku
Yoyo & Cici Emoticons 85Yoyo & Cici Emoticons 85
tentu saja dg lobang staples yg menandakan kalo itu uda pernah di tilang

yah itulah crita dari petualangan SIMku
semoga kalian terhibur 
tunggu post selanjutnya ya

Comments

budiono said…
wah jauhnya ke sukomanunggal jaya! aku juga pernah ketilang tapi hanya di arjuna aja soalnya tepat waktu. waktu itu (4 atau 5 tahun lalu) malah aku yang ngeyel minta ditilang, sedangkan polisinya ngajak 'damai' hwkwkw
Anonymous said…
oyeeekk..
iso' ae cah..
ketilang sampeg muter-muter gitu ternyata..
hohoho..
jd tau gmn rasanya kena tilang..
ckup terhibur.. :)
uli said…
Wakakaka...
Lucu...
Lucu...
Sangar pek...
@pak budiono : hahaha kok malah ngeyel, ada-ada aja nih, tapi bagus milih ditilang daripada uangnya di makan tuh polisi yg nilang

@anonim : gakpunya acount ya?? sekali-kali nyobain gimana rasanya ketilang

@ulu ; makasi-makasi, dasar jelek :D, love you wkwkwk
komentar trakhir buat Uli, bukan ulu, salah ketik hehe
Ulie Ratna said…
Heh...
Enak aja Ganti2 nama orang...
Tumpengan...
Arghhh...
:-P
hahahahaha......... dasar jelek
Ulie Ratna said…
Dan sekarang SIM-mu nambah lagi lobang staplesnya...
Di tunggu ya post part 2-nya...
Hahaahahah..
gara gara kamu........
:*

Popular posts from this blog

Biarkan CINTA ITU TERUS DIAM