semanggi, PA nyambi Creative nyambi FD

huuaaiii..... huuaaiiii...................
Miss Bone Emoticons 56

sekarang ini aku pegang acara baru
namanya acara itu "semanggi" (SemangatPagi)
acara itu ngebahas tentang sosial edukasi, kuliner, lifestyle dll
pokoknya acara itu dikemas seperti dialog "hore"
//hore itu maksudnya rame ato waaa
//ini berarti komentar
hahaha ini akibat efek coding
Miss Bone Emoticons 326

lah... 
ada efek baik dan efek buruk bagiku saat aku pegang acara ini
efek baik : karena semanggi ini acara live mulai jam 6pagi-setengah8pagi,
maka aku harus bangun subuh2, mandi dan berangkat kerja, skarang sholat subuh jadi teratur
alhamdulillah
tapi efek buruknya : kedinginan karena berangkat subuh2 ke kantor, berangkat pagi pulang malem, tubuhku jadi capek, alhasil aku biasanya nginap di kantor, dan yg paling parah, malamnya lembur tugas kuliah,pagi langsung semanggi,mampus caaak........
Miss Bone Emoticons 300

oh iya waktu itu tgl 21 november 2011
pertama kali aku megang semanggi live
saat itu FD.nya gak dateng
pada kebingungan semua, gimana cara hubungi PD dan master
akhirnya aku ke camera 2
semanggi pake 4 camera tapi cameramannya cuma 3
karena camera 2 di set konstan untuk shoot longshoot
aku ke camera 2, make headsetnya, dan dengerin semua yg diperintah PD dan master
alhasil jadilah aku PA+Creative+FD

yeah... i'm multitalent wkwkwkw
Miss Bone Emoticons 127

Comments

Popular posts from this blog

my SIM is Advanture

Biarkan CINTA ITU TERUS DIAM