I HAVE NO IDEA

hoe hoe......
Yoyo & Cici Emoticons 65Yoyo & Cici Emoticons 65
lama gak post nih....
abis sibuk banget se...
padahal bahan buat post uda banyak
harap maklum yah


ini ada cerita lucu nih tentang anak yang magang di jtv
kebetulan dia magang di acara yg ku pegang yaitu semanggi (semangat pagi)
nah.. untuk nentuin acara semanggi itu harus rapat dulu
yang datang dirapat itu
1. eksekutif produser, mas bian
2. produser produksi, mas rofi'
3. dari pihak news, mbak nova
4. asisten produser , aku sama mbak olin
kita nentuin teme-tema yang akan dibahas selama sebulan
pastinya sulit buat nentuin tema apalagi yg lagi hot hot banget
setelah semua tema didapat
pihak news segera ngumuin bahan di lapangan
dan tiap sabtu ngirim materi lewat email ke mas rofi', mbak olin ama aku

ehem Yoyo & Cici Emoticons 102
nah, itulah srutrukturkerjanya, biar kalian jelas
dibawah ini adalah contoh materi yg dikirim mbak nova ke aku


TANGGAL 29 NOVEMBER
TEMA : PENTINGKAH PAUD UNTUK ANAK USIA DINI?

YUNI – BUNDA PAUD 03171035578/ 5453150
DR ANDIK MATULESSY, MSi – PSIKOLOG - 08113422606 

TANGGAL 30 NOVEMBER 2011
I HAVE NO IDEA BUAT KULINER

TANGGAL 1 DESEMBER 2011
TEMA : HARI AIDS

balik lagi nih ke anak magang
namanya rizky, yah otomatis dia cewek, tapi gak imut
sama produserku dia di suruh buat rundown yang awalnya itu pekerjaanku
jadi sekarang aku hanya buat materi pertanyaan buat nara sumber
semakin ringan kerjaanku

acara semanggi 29 nov pun lancar
hingga menjelang akhir acara
saat acara mau berakhir,presenter pasti mengajak para pemirsa dirumah untuk menyaksikan semanggi besok pagi
saat iklan si presenter tanya ke kita, apa tema besok

aku : mbak olin tema buat besok apa ya
mbak olin :em... apa ya enaknya
rizky : loh mas temanya kan sudah ada
aku : gak ada
rizky : ada
aku ama mbak olin : apa tema besok mbak
rizky : I HAVE NO IDEA BUAT KULINER

aku ama mbak olin : JEDDDAAAAR....
wakakakakak..... ketawa sampe perut sakit
Yoyo & Cici Emoticons 193Yoyo & Cici Emoticons 140Yoyo & Cici Emoticons 193Yoyo & Cici Emoticons 140
rizky : *bingung
mbak olin : haduh dek, I HAVE NO IDEA BUAT KULINER itu maksudnya kita gak punya ide buat besok
rizky : oh...

aku ama mbak olin masi tertawa terpingkal pingkal


yeah itulah cerita lucunya...
jangan lupa baca post yang lain
dan tunggu updatannya ya

Comments

Popular posts from this blog

my SIM is Advanture

Biarkan CINTA ITU TERUS DIAM