beauty and the beast

kalian pasti uda pernah tau cerita tentang beauty and the beast
buat yang uda lupa, ini aku kasi gambarnya
ceritanya mencerikan seorang pangeran buruk rupa yang jatuh cinta pada cewek
dan pangeran tersebut gag bisa hidup tanpanya
climaxnya saat si cewek merasa kangen pada keluarganya dan ingin menjenguknya
si buruk rupa mengizinkan tapi hanya 1hari, tetapi si cewek menjenguk keluarganya lebih dari 1hari
dan endingnya si buruk rupa berubah menjadi pangeran yang tampan

bay the way, itu kisah dari beauty and the beast yang mirip dengan kisahku
begini ceritanya




sebenarnya aku sedang suka pada cewek
aku juga gag tau cewek itu suka aku apa gak
dan tiap hari aku berusaha sekuat tenaga buat tegar
berusaha menutupi rasa sukaku dihadapannya
aku gag tau apakah usahaku ini uda ketahuan apa belum?

mengibaratkan aku sebagai tokoh beast si buruk rupa
dan cewek sebagai beauty
aku tahu beast itu buruk rupa,jelek
tapi ketahuilah hatiku tidak begitu
janganlah menilaiku dari luar
aku tidak seperti yang kalian kira

sampai kapan aku bisa bertahan?
hanya berharap cewek bisa menghargai rasa sukaku

aku tahu beauty gag akan pernah mau di ajka pacaran
dan aku juga gag akan pernah bilang aku mau jadi pacarnya
karena ini sebuah prinsipku
hidup tanpa pacaran
karena rasa suka atau cinta itu sebuah kewajaran
dan pacaran sudah melebihi batas

tapi setidaknya
aku hanya ingin beauty tau
bahwa aku menyimpan rasa suka padanya

cukup tau
berusaha menerima kenyataan yang sebenarnya
bahwa aku adalah beast si buruk rupa
tapi seharusnya beauty tau
bahwa di ending cerita beast berubah menjadi pangeran tampan

pertanyaan besar
apakah aku bisa menjadi pangeran?

Comments

ehem ehem... sapa nieee... ^^
rosyid udah gedhe rek... hhaha xD
kent said…
ceilee mbah rek.. #penasaran
langgeng ya mbah.. hhahaha.

Popular posts from this blog

my SIM is Advanture

Biarkan CINTA ITU TERUS DIAM