dear mmb

3 tahun bersama...
semua suka duka yang kita rasa
pasti sangat membekas karna kita angkatan pertama

mulai dari awal masuk
dengan kelas yang selalu berpindah
kuliah tanpa lab
setahun kemudian menjadi penguasa lab mac
kemudian lab ave
kemudian studio
dan tugas akhir

juga kepada mmb mbolangers
kepada mmb girls
mmb movie makers
mmb rangers
apapun istilahmu
aku merindukanmu
moment kebersamaan
yang kita lalui

aku berhayal
andai saja aku orang kaya
aku ingin bentu PH dan kalianlah karyawannya
tapi sudahlah berhayalnya.....

sekarang semuanya pencar
mencari rizkinya sendiri
ada yg ke jakarta, ada yg ke malang
dan aku tetep stay di sby

ketahuilah, pergilah jauh kesana
aku disini menjaga markas besar kita
markas dimana kita dibesarkan
sesekali pulanglah
aku rindu akan keberadaan kalian

pergilah jauh
asah semua pengalaman
cari semua ilmu
jika ada rizki
pulanglah
mari buatladang sendiri
tapi jika tak bisa
pulanglah
hanya untuk sekedar silaturrahmi


salam kangen buat mmb rangers 2008
yang paling ku senangi saat kita berada dilorong mmb

Comments

Popular posts from this blog

my SIM is Advanture

Biarkan CINTA ITU TERUS DIAM