Ultah kembar

Monkey IconsMonkey EmoticonMonkey Icons
ye... aye... masi ngebahas ultahku...

eh tau gak?
ternyata ultahku itu barengan ama nia (adeg kelasku)
aku nyadarnya saat dulu buka fbnya
aku liat infonya ternyata tanggal lahirnya kok sama
aku gak percaya, ku kira fbnya yang eror
aku refresh, aku buka 3 page halaman
1 profilku, 2 profilnya nia, dan 3 profilya anggung
sengaja ku buka tiga buat pastiin kalo fb gak eror
dan ternyata emang fbnya gak eror
dari itulah aku tau kalo ultah kita sama

kemudian saat kita ketemu
kita bicara tentang hari ultah kita
buat ngepastiin siapa yg tua diantara kita berdua
aku lahir 4 oktober 1990, jam 12malem lebih 5 menit,
tepat pergantian hari dari 3 oktober 1990 ke 4 oktober 1990
jadi aku lahir saat mulai tanggal 4 oktober lebih 5menit
kata bapkku sih gitu, dan disaat itu saat padang bulan
kata bapakku saat itu langitnya terang sekali
dan 4 oktober 1990 itu hari kamis kliwon

sedangkan nia lahir di tangal yg sama 4 otober 1990
tapi dia lahir saat siang hari, gak tau jam berapa
nia cuma bilang dia lahir disiang hari,gitu aja

dari perrbandinga itu maka akulah yang tertua
sejak saat itu nia manggil aku kakak
dan aku manggil nia adeg ndut hehe

oh iya adeg nia juga ngeblog
kao mau liat blognya, nih blognya adeg nia
dibaca ya

cita-cita dan harapanku
em..... apa ya...
aku ingin kerjaan dan kuliahku lancar
aku ingin bahagian ortu
aku gak ingin minta2 lagi dari ortu
masi banyak cita-cita dan harapanku
tapi gak bisa ku sebutin
karena eh karena.......
tahasia hehe
Monkey EmoticonsMonkey Icons Yoyo

Comments

nee.Ya.nia said…
wkakakakakakkakak.... aq pagi ternyata.. jam 9.an gitu deh kak.. (aq liat di catatan ayahq)

postingnya pendek banget..
eh anak kelas 2 lo ada yang hampir percaya kita kembar...dia heran kok gak ada mirip2nya.. wkwkwkwkwkwk
dan nia ternyata kakak ku TT___TT gak papa... imutan aq... weeekkk :P
@nia : tapi asih tua aku
hah beneran ada yg percaya kalo kita kembar? haha kasihan tuh anak uda kebo'ongan

@kiki' : woooee...... eh bneran muda kamu ki'?
terserah apa kata anda... Hanya saya dan Allah yang tau... *dewasa dikit po'o... kog senengane mancing emosi ae... g d fb, nak G+ saiki nag blog...

Popular posts from this blog

my SIM is Advanture

Biarkan CINTA ITU TERUS DIAM