Blogku Hancur

saat aku buka blogku.....
aku fikir koneksinya lemot, karena imotion-imotion yang menghiasi blogku kok gak muncul
aku refresh berulang-ulang.... kok gak keluar
akhirnya aku masuk ke web imotionnya...
dan ternyata

JEDDDAAAAARR..............
Miss Bone Emoticons 291

web imotionnya kagak ada, aku refresh berulang-ulang
aku klik tiap tombolnya, tetep gak ada
frustasi........

aku sih mikirnya, mungkin kontrak web hostingnya uda abis
segera ku wall temen blogku

Aku : ki',imotionnya kok gak keluar, webnya uda gak bisa dibuka
Kiki' : iya, aku uda tau seminggu yg lalu, kamu baru tau ta?
Aku  : Miss Bone Emoticons 319kok, kamu gak ngasi tau si, sekarang blogku ful tulisan
Kiki' : ku kira kamu uda tau


oke.... sekarang blogku ancuuuuur.......
blog ini hanaya berisi tulisan tanpa ada imotion
padahal dulu ada cewek yg muji karna blogku lucu
sekarang..... huaa.....
Miss Bone Emoticons 67 nangis sambil muter2

dulu sekali, yeah dulu sekali
aku : bukaen blogku dong, beri komentar
cewek : wow lucu Miss Bone Emoticons 386

aku : tiba-tiba cewek itu terlihat mempesona Miss Bone Emoticons 46

mungkin jika cwek itu buka blogku, dia pasti gaket
Miss Bone Emoticons 137Miss Bone Emoticons 395Miss Bone Emoticons 387

mungkin cewek itu bermaksud membunuhku
Miss Bone Emoticons 248Miss Bone Emoticons 247


akhirnya aku putusin untuk ngerombak semua tampilan blogku
jika kalian yg baca post sebelumnya diblog
dan kalian merasa post itu gak menarik
sebenarnya dulu sebelum imotionnya ilang
postingannya  bagus berhiaskan imotion
tapi sekarang sudah ilang

tapi aku g boleh menyerah
aku harus maju....
sebagai catatan, dulu imotion yg ku pake itu imotion monkey

sekarang asku mencba untuk merombak blogku
aku mencoa untuk mencari imotion lain
maaf atas ketidaknyamanannya

Comments

Popular posts from this blog

my SIM is Advanture

Biarkan CINTA ITU TERUS DIAM