Tidur di SubControl

Yoyo & Cici Emoticons 237
berdasarkan bukti dan alibi maka pelakunya adalah ....

ups hehe
Yoyo & Cici Emoticons 179Yoyo & Cici Emoticons 179Yoyo & Cici Emoticons 194Yoyo & Cici Emoticons 194
kebanyakan nonton film detektif conan
jadinya ikut-ikutan deh hehe

hallo hallooo...... para follower blogku
saatnya bercerita lagi
lagi-lagi nih mengenai acaraku semanggi
abis acara tersebut penuh pengorbanan
Yoyo & Cici Emoticons 72Yoyo & Cici Emoticons 151

dimulai hari jum'at sabtu dan minggu
hari itu aku UTS, wuih.. jadi aku lembur terus
ya karena bahan buat UTS banyak
dan aku termasuk newbie di jurusan ini

ngomong-ngomong masalah kuliah
sekarang aku ngelanjutn kuliah jurusan IT di PENS-ITS
sebelumnya aku kuliah di jurusan Multimedia Broadcasting d PENS-ITS juga
untuk pindah ke jurusan yg sekarang butuh pengorbanan yg besar
maslahnya dasar-dasar ITku masih lemah
jadinya aku harus belajar extra keras buat ngejar ketinggalanku
tapi tetep, aku orang nya asik, jadi dibuat asik aja deh
Yoyo & Cici Emoticons 7Yoyo & Cici Emoticons 4
hehe

okeh, balik ke cerita lagi.....
lah jumat sabtu minggu aku kekurangan tidur
minggu malem aku ke balai pemuda surabaya untuk hadir acara
jelas aja aku begadang sampe malem
jam 3pagi aku balik ke kantor buat nyiapin materi semanggi
cepet-cepet di selesein, aku tidur jam setengah 4 pagi ampe jam setengah 6
trus acara semanggi live, habis itu aku segera pulang buat mandi
kemudian balik kantor lagi buat ursan ini dan itu sampe jam4sore
aku gak tidur sama sekali,padahal mata ini uda sepet

lah bodohnya aku, jam 4kan pulang dari kantor
aku gak langsung pulang, malahan ngajak temen ke kfc buat minum es krim sambil makan malem
sampe kos jam setengah 7malem
iutpun aku gak langsung tidur, aku gerjain tugas kuliah sampe jam 3pagi

JAM 3 PAGI SAUDARA SAUDARA.....

jam 4 aku bangun, mandi,siap-siap ke kantor baut acara semanggi
sampe kantor,nyiapin ini itu
alhamdulillah aku kebagian di subcontrol
di subcontrol itu kita cuma diem sambil duduk
ya cuma bilang, ini nama presenternya, abis ini apa dan lain-lain
saking ngantuknya ditambah lagi efek AC subcontrol yang dingin
mendukung banget buatku untuk tidur

alhasil aku ketiduran
Yoyo & Cici Emoticons 197Yoyo & Cici Emoticons 197Yoyo & Cici Emoticons 197
yah tidur sambil duduk
dengan kupluk jaket yang ku pasang nutupin kepala
pas banget deh

saat aku bangun
kalian tau ada apa??

ruangan sepi, hanya aku sendirian
itu tandanya, acara semanggi sudah selese
dan aku dibiarkan tidur di subcontrol
gak ada yg bangunin aku

aku segera lari keluar ruangan, dan menemui mbak olin
untung aja aku bangun 5menit setelah acar selese
coba kalo aku bangun 1 jam setelah acara selese
malu banget kalo dibayangin

setelah itu aku cepet-cepet pulang buat tidur.....
aku tidur dari jam 9pagi sampe maghrib
woaaah..... gak bayangin sebanyak itu waktu yg ku perlukan buat tidur
 Yoyo & Cici Emoticons 105Yoyo & Cici Emoticons 105Yoyo & Cici Emoticons 105

yah itulah pengalamanku ditinggal sendirian di subcontrol
bagi kalian jangan ikut-ikutan aku ya
tidurnya di atur
jangan begadang kalo gak ada gunanya
ingat kata bang roma irama


begadang jangan begadang
kalo tiada artinya
hehe
Yoyo & Cici Emoticons 110Yoyo & Cici Emoticons 110Yoyo & Cici Emoticons 110


bye.... tunggu post selanjutnya

Comments

Uli said…
Hya...

Gag solat dhuhur n ashar dunk...
Weleh...

Popular posts from this blog

my SIM is Advanture

Biarkan CINTA ITU TERUS DIAM