Makanan Itali


hai hai.... tau gak makan di atas itu apa?
apa ya....
aku juga gak tau, mangkanya aku tanya hehe
Yoyo & Cici Emoticons 52

ini itu makan dari temenku
katanya sih makanan itali
tungu bentar, mari kita periksa
Yoyo & Cici Emoticons 6
itali dari mana?
isinya kan cuma, nasi putih, dadar telor, ayam, sayur dan yg satunya itu apa ya

nah itu tuh katanya yg masakan itali
kita sebut aja noname hahaha #gubrak

gruuuk.... gruuk....... #suara perut
Yoyo & Cici Emoticons 195 #nahan lapar

jadi critanya, uli (nama temenku) masakin aku
oke aku ralat, AKU YANG MINTA MAKAN
daripada aku entar di panggang
Yoyo & Cici Emoticons 181
oke... PUAS PUAS!!
hey aku bukan tukul
kembali ke....... story #tukul lagi --"

saat aku buka bungkusan makan itu
uli : kalo makan, yang ini dimakan trakhir ya #nunjuk ke makanan itali
aku : emang kenapa?
uli : soalnya itu makanan penutup
aku : oo... #mantuk2

Yoyo & Cici Emoticons 82
makan makan makaaan
enak kok masakannya
meski aku gak tau siapa yg masak,ibunya ato uli sendiri
beneran enak kok, soale gratisan hahaha

gak gak...suer enak, gurih lauknya
T.O.P deh
Yoyo & Cici Emoticons 4

kecuali sampe detik-detik trahir
saat aku nyoba makanan penutup alias makanan itali

aku : kok manis??
uli : ya emang gitu
aku : maemen ul....
uli : gak mau,pokoknya abisin #wajah sinis
aku : #mulai nek, #nyodorin ke uli
uli : kenapa??
aku : aku gak suka makanan manis

akhirnya makanan itali itupun dimakan uli
maaf ya ul, bukane gak enak, tapi aku nek kalo makan lauk manis
aku hidup di jogja 1bulan aja, gak betah gara2 lauknya manis semua

sebenarnya aku pengen nulis dg bahasa lebay dan berlebihan
tapi uli ngancem aku, kalo sampe aku mencemarkan nama baiknya
hidungku bakalan ilang katanya

dia jahat banget ya

bukane tulisan diatas aku yg mencemarin nama baiknya --"
kabuuurr.... sebelum dia marah besar
Yoyo & Cici Emoticons 22Yoyo & Cici Emoticons 138

uda dulu ya... tunggu postingan selanjutnya
buru-buru kabur nih,

kamu cantik kok ul, makanya jangan marah ya
entar kita mainan lagi
Yoyo & Cici Emoticons 97
masi sempet-sempetnya ngerayu lagi --"

Comments

uli ma yuli ni org e sama ta??? :P hehe btw selamat yaaa dah jadian ma yuli... ayo bancaan
sama apa gak ya?? pikir sendiri hahaha
hallah.. ngomong ae podho dan ancen iku.. wkwkwk

Popular posts from this blog

my SIM is Advanture

Biarkan CINTA ITU TERUS DIAM