Coretan Olin


hiii,,,,sembari nunggu si rosyid mengerjakan pekerjaanku,,enaknya nulis dulu nih,,,hahahaiiy,,,kenalin dulu deh, aku olin teman 1 team dengan rosyid,,kita nih di jtv sebagai ass,pro dan you knoooooowwwww pemirsaaaa,,,,,?????

Yoyo & Cici Emoticons 27Yoyo & Cici Emoticons 27
APAAAA!!!!
ada penyusup di blogku
cepat kita cari siapa penyusupnya

Yoyo & Cici Emoticons 234
okeh kita cari tau sapa tersangkanya
#sok jadi detektif

okeh... kalian tau  gak sapa pelakunya??
kalo kalian gak tau,brarti kalian lebih bodoh hehehe....
kenapa??

mari kita luruskan berdasarkan bukti-bukti yg telah kita dapat
bukti yg kita dapatkan hanyalah coretan

hiii,,,,sembari nunggu si rosyid mengerjakan pekerjaanku,,enaknya nulis dulu nih,,,hahahaiiy,,,kenalin dulu deh, aku olin teman 1 team dengan rosyid,,kita nih di jtv sebagai ass,pro dan you knoooooowwwww pemirsaaaa,,,,,?????

dari coretan itu kita tau sapa pelakunya
yeah that's right.... pelakunya adalah olin
bukti ada kata-kata kenalin dulu deh, aku olin teman 1 team dengan rosyid

hahaha.. mudahkan teka-tekinya
Yoyo & Cici Emoticons 213Yoyo & Cici Emoticons 213

jadi ceritanya
waktu itu kita (tim B-cak) belom nyari berita buat materi B-cak
biasanya mbak olin nyari berita di laptopku
lah... si olin ini buka browser dan ada widget bloggku di tuh browser
di klik deh ama olin....
gak tau apa alasannya mungkin cuma iseng atau penasaran

tidak lama kemudian
olin : ini blogmu mas?
aku : iya
olin : huahahha...
aku : --"
olin : haha.. blogmu lucu mas
aku :  Yoyo & Cici Emoticons 75
olin : ini cerita pas kamu tidur di subcontrol, yg ini pas anak magang itu "i have no idea" hahaha
aku : iya
olin : aku nulis ya mas
aku : mau comment ato ngepost
olin : mau nulis disini, aku buatin blog po'o mas
aku : silahkan nulis
olin : aku nulis dulu ya, kamu cari berita sana
haha....
aku : #dia berhasil mengusirku dan memberi pekerjaan, hm......
Yoyo & Cici Emoticons 44Yoyo & Cici Emoticons 178Yoyo & Cici Emoticons 44Yoyo & Cici Emoticons 178


gak sampe 5 menit.......


olin : haduh.... aku gak iso nulis,tulisanku kaku
aku : emang nulis itu mudah

nulis itu gak mudah.....
dulu itu aku ingin belajar jurnalistik
pengen mahir di bidang itu, mulai belajar nulis pake aturan 5W+1H
Yoyo & Cici Emoticons 10Yoyo & Cici Emoticons 10Yoyo & Cici Emoticons 10
ternyata sulit banget....
akhirnya ada temenku yg nulis blog dg gaya lucu
akhirnya aku tiru gayanya
dan meskipun masih blum bisa mirip banget dg gayanya
tapi akhirnya ku temukan sendiri gaya tulisanku

sampe sekarang aku masih kesusahan buat nulis
apalagi kalo gak mood
mskipun udah banyak ide untuk di tulis di blog
tapi kalo lagi gak mood dan di paksa nulis
entar ceritanya jadi beda sama yg kita inginkan

mangkanya kenapa aku jarang sekali posting
paling ya sebulan 2 ato 3 kali posting
itu karena di saat moodku baik maka aku langsung nulis

itu dulu yang bisa ku share
tetep belajarmenulis yah buat mbak olin hehe
dan tunggu postinganku selanjutnya di saat aku lagi mood nulis hehe
.......

Yoyo & Cici Emoticons 42Yoyo & Cici Emoticons 49
#ngelamun mencari inspirasi
........

Comments

Unknown said…
memang kalau mau posting, juga liat mood kita sendiri... nice share,,,

Popular posts from this blog

my SIM is Advanture

Biarkan CINTA ITU TERUS DIAM