last day (bagian pertama)

berapa lama?? sudah berapa lama??
sudah berapa lama aku gak ngeposting  blog ini..
  whoozaaa....
blog yang tak terurus lagi...

#membersihkan debu-debu yang ada di blog ini

yah... tepatnya, sejak saat itu
sejak aku keluar dari pekerjaanku yang dulu, aku uda gak pernah ngepost blog ini

oh ya, sekedar ngingetin, aku dulu kerja sebagai assistent producer di JTV
bukannya aku gak suka kerja disitu, aku suka kerja di sana
temannya enak-enak
tapi, ada beberapa hal yang mengharuskan aku keluar dari sana

oke, aku akan bercerita tentang beberapa hari terakhir aku kerja disana
uda sekitar 4bulan aku keluar dari sana,
bahkan aku uda lupa tanggal berapa dan hari apa aku keluar dari sana

waktu itu aku pegang acara, semanggi, solusi sehat, dialog kesehatan dan b-cak
tapi untungnya ada pergantian acara yang dipegang tiap masing-masing asisten producer
jadi b-cak dilimpahkan ke mbak gita dan mas dimas
yeah, finally i'm free dari b-cak


b-cak itu enak acaranya, lucu tapi saat pasca produksinya itu yang mangkeli
oke gak usa dibahas lagi
pokoknya aku uda gak pegang b-cak
weeek....


lanjut cerita
entah hari apa itu, aku sudah lupa
seperti biasa, tiap pagi aku berangkat jam 6pagi ke kantor
langsung nyiapin rundown, nyebar rundown dan persiapan lain buat acara semanggi
saat itu teman asisten produserku namanya mbak kania gak dateng
uda seminggu ini dia gak dateng ke kantor karena nyiapin skripsinya
jadi aku extra kerja keras
nyiapin ini itu sendirian, liputan keluar sendirian
eh enggak seh,kan ditemenin anak magang hahaha

waktu itu ada request dari sebuah hotel di trawas untuk di liput
tepatnya di grand trawas hotel, sebuah hotel bintang 4 yang ada di pacet
otomatis,aku harus lebih ektra kerja keras lagi soalnya aku brangkat tanpa teman asisten produserku




sebenarnya ini giliran mbak kania untuk berangkat liputan
soalnya mingu lalu aku uda brangkat liputan
tapi karna mbak kania gak ada jadi produserku meminta aku yang brangkat liputan
yah.. mau gimana lagi, aku gak bisa nolak

segera aku liat siapa cameramannya, aku hubungi
aku kumpulkan semua crew yang akan berangkat,
dan ku beri tau kalo kita akan berangkat jam 5 sore
oke deal...

masi di kantor,
secara detail, semanggi adalah acara live dari senin-jumat yang tayang jam 7-8 pagi
setelah semanggi aku biasanya nyiapin rundown dan kebutuhan semanggi buat esok hari sampai jam 9
barulah dari jam 9 aku bisa makan pagi dan rehat sebentar
jam 12siang aku harus ke studio lagi karena aku pegang acara solusi sehat sampe jam setengah 3 sore
di hari biasa, abis acara solusi sehat aku bisa langsung pulang
tapi karena ini ada request dari grand trawas hotel akhirnya aku harus tetep stay di kantor

jam 5 sore
aku berencana ambil kunci mobil
ternyata
SEMUA MOBIL DIBAWA KELUAR KOTA
WHATT....!!!

trus gimana aku harus ke trawas??

segera aku bilang ke excekutiv produserku kalo gak ada mobil buat brangkat
excekutivku langsung telfon
dan dari hasil telfon itu dia bilang

"ada satu mobil yang dateng jam 9 malem"

 rasa sebal sudah mulai nampak
akhirnya aku menunggu sampe jam 9 malem

jam 9 malem

belum ada 1 mobil pun yang kembali kekantor
akhirya aku putusin buat nunggu di sofa sambil tidur-tiduran
sampai jam 11 malem belum ada yang dateng

barulah sekitar jam setengah 12 malem ada sebuah mobil yang dateng di kantor
dan di waktu itu pula aku berangkat ke grand trawas hotel buat liputan semanggi

oh ya sekedar informasi, yang ikutan brangkat liputan ada 4 orang
aku, eksekutif produserku (mas bian), kameraman ( pak letto) dan presenterku (harold)

kita sampe di grand trawas hotel jam 2pagi
kalo kalian pengen bayangin suasananya
bayangin aja, gelap dan dingin
tapi meskipun dingin, badanku terasa panas
kalian tau alasannya...
itu karena kau belum mandi seharian, jadi terasa gerah
gimana mau mandi, dari jam 6pagi uda dikantor gak pulang-pulang

kita disana langsung disambut dengan ramah,
trus di kasi makan,sehabis itu kita tidur


em... ini foto-foto makanan dan foto situasi di sana saat malem hari










udah dulu ya.... ini bagian pertama
tunggu bagian keduanya ya
soalnya aku di panggil temen nih
harus keluar dulu hehe....

sebenarnya di bagian cerita ini banyak yang ku potong2
sebenarnya halangan dan masalahnya itu sangat banyak banget
tapi biar tidak memperburuk citra sebuah perusahaan
ya uda ku post gini aja
kalo pengen tau cerita versi lengkapnya ya ketemu langsung aja hehhe

oh iya, di bagian pertama ini  banyak cerita gak enaknya
dibagian kedua nanti pengen kupost bagian seneng2nya
biar seimbang

bye.. tunggu post selanjutnya
temenku uda nungguin nih hehe

Comments

Unknown said…
ditunggu cerita selanjutnya, segera dipost ya mas hahaha lucu juga

Popular posts from this blog

my SIM is Advanture

Biarkan CINTA ITU TERUS DIAM