Economic contest part 2 trip



wush.... udah pada baca part 1 kan?
kalo uda, lanjut nih ke part 2

yatta yatta.......
let's cekidot...

jumat 17 mei 2013
jam 2 pagi

hujan turun deres banget
langsung deh aku bangkit dari kasur buat packing
takutnya listrik mati

coba bayangin
kamu belom packing, tiba-tiba listrik mati,
mau bawa apa ke bogor??
paling2 bawa badan aja ama dompet
syukur2 kalo ada uangnya



jam 3 pagi
minta anterin mbak ke bandara
sambil nerjang hujan yg deres, pake jas hujan

eh eh.. ternyata
tau gak sih

kalo di jalan ahmad yani itu gak hujan sama sekali!!

jalanan kering
hanya aku sendiri yang pake jas hujan


oh malunya
langsung ke tepi jalan buat copot jas hujan
nyampe bandara jam 4 pagi

dibandara, ternyata goma udah sampe duluan
langsung deh salaman ama mamanya goma

aku : mamanya goma? rosyid tante
mama goma : dik rosyid, yang bawa tiket siapa?
aku : oh, aun tante
mama goma : udah cek in??
aku : langsung jawab "belum tante",

padahal aku ini gak tau cek ini apaan, naik pesawat aja belom pernah,
tapi karna aku tipe anak yg logis
otakku langsung mikir
"baru aja nyampe bandara + aun belom dateng berarti = belom cek in"
pinterkan aku
haha


mama goma : coba dihubungin aunnya
aku : iya tante
goma : mas, kamu itu dikira temenku loh sama mama
aku : oh ya hahaha

mamanya goma nyuruh aku hubungin aun, tapi aku gak ada nomornya aun
cuma punya nomornya gusti
akhirnya aku pura-pura nelfon aun, padahal nelfon gusti
ternyata gusti udah deket bandara
jadi gustilah yg kalah taruhan
gusti akan mentraktir kita makan huahaha

gusti datang dan ku suruh nelfon aun
tak lama kemudian aun datang
dan aun bilang
dia ketiduran

WHAT THEE.........
UNTUNG AJA KAMU GAK BANGUN JAM 6
wush, magabut arek iki

karna uda lengkap nih personilnya, langsung kita cek in dan masuk bandara
aku kan baru pertama kali nih masuk bandara
karna aku pintar, akhirnya aku sengaja jalan paling akhir
melihat setiap pergerakan anak-anak
jadi kalo anak-anak ngelakuin ini, aku pikir dulu
kalo perlu dikerjain ya ku kerjain
begitulah caranya agar tidak keliatan CUPU


aku pernah diajari pacarku,dia bilang gini
pacar : kalo kamu ngelakuin kesalahan, ato malu , tetep stay cool aja, toh gak ada yg kenal kamu
aku : oh gitu

jadi suatu saat aku pergi ke kfc
aku : mas, mcflurry dong 1
masnya : em... mcflurry adanya di mcd mas
aku : #tetep cool #pura2lupa, bilang "astaghfirullah iya lupa mas, sundaysnya aja deh 1"

padahal temen-temen dibelakangnku ngetawain aku
tapi aku tetep pasang muka cool
jalannya di ubah dengan gaya jalan orang sombong
muka di atasin dikit,  mimik wajah diubah ke mimik wajah sombong
jadilah aku tak terkalahkan
 #cool
hahaha

okeh kembali ke ........ #gaya tukul
cerita!!!!

kita brangkat, di pesawat, satu-satunya anak yg tidur yaitu gusti
aku, aun dan goma malah ngobrol sambil ngeliatin cendela pesawat
padahal loh mendung, gak keliatan apa-apa
tapi tetep aja pengen liat jendela

teringat teori temenku si fajri
dia bilang, kalo kamu di pesawat, pas turun (apasih istilahnya? landing ya? ah bingung aku)
pokonya pas pesawat turun,
mulutmu harus dibuaka biar kepala dan telingamu gak sakit

inilah saatnya membuktikan teori si fajri
BTW si fajri itu temenku yg lolos eagle award di metro tv
dia pertama kali naik pesawat ya karna dapet tiket gratis dari eagle award karna lolos 10besar
tapi sayang 10 besar gak lolos, padahal dia uda mewakili kampus kita

pesawat turun, mulutku mingem
apakah benar kepala dan telingaku akan sakit?
pesawat udah berhenti, ternyata gak terjadi apa-apa

KAMPRREEEEET AKU DIBOHONGI SI FAJRI!!

okeh sesampai di bandara soekarno hatta (iya gak sih namanya?)
aku salah lagi ya?
#pasang wajah cool



disaat kami jalan bareng di bandara
tiba-tiba aku bilang

WES SUWE REK GAK RENE!!
(UDA LAMA GAK KESINI!!)
serentak aun,gusti,goma bilang "MASSS!!!"
hahaha.. aku ketawa-ketawa

kita diskusi sebentar, sebelum keluar bandara
dan kita mutusin langsung ke bogor

keluar bandara,kita ditawari banyak supir
dari yang nawar harga mahal sampe setengah mahal
banyak deh

tapi karna aun udah pernah pergi sebelumnya
aun langsung nyari lokasi bis DAMRI

ada kejadian lucu yang dialami goma
goma nelfon papanya
goma : pa, dari bandara ke bogor naik apa ya?
papa : wajahmu ngarah kemana sih? itu depan bandara kan ada damri
goma : oh iya ya pa
langsung tutup, tuuut... tuuuutt.......
emang, kata anak-anak papa goma rada killer

aun datang,setelah nemuin lokasi bus damri
segera kita ke lokasi, nunggu bis bentar,
gak lama kok, busnya langsung ada
naik deh
monuju bogor,
aye......

di bis, ada yang tidur
ada yang asik update twitter << aku
aku duduk sebelahan ama aun
gusti dan goma dibelakangku

tau gak sih
bisnya itu be-ac, ac-nya itu super duingin
dan kita perjalanan dari jam 7 sampe jam setengah 10
2jam setengah kedinginan, bbrrr....
aun sampe pinjem jaketnya gusti karna kedinginan
aku yang tidur langsung bangun gara-gara suhu bis semakin dingin
dan sumber ac yg ada ditas kepala kita itu gak bisa ditutup
kain selambu yang ada di jendela ku buka semua
kalo ada sinar matahari yg masuk
aku langsung nempel ke kaca

oh... matahari......
hua......
AKU KANGEN PANASNYA SURABAYA!!


begitu nyampe di pemberhentian bus damri

JINCA......

aku kaget
bener-bener kaget
semua mata anak-anak menuju ke mukaku

aun : "mas, ekspresimu bener2 bagus"
aku : "masa sih??"
aun : "iya, mimik wajahnya ituloh, polos kayak bener2 gak percaya"
aku : "lain kali perlu diabadikan"

jadi kenapa tiba2 aku bilang "jinca"
itu karena lokasi pemberhentian bus damri itu deket banget dengan kampus IPB
lebih tepatnya bersebelahan
pantesan aja LO mau jemput kita

kita turun dari bus,
langsung hubungi LO grup kita
sebenarnya LO kita itu mbak yuli
tapi karena mbak yuli sedang ada kuliah jadi kita dijemput mbak erlin

sampe sini faham semua kan ceritanya??
BTW habis ini bakalan ada nama ato karakter baru ya
jadi tolong agak serius dikit hehe
LAKSANAKAN......


mbak elin nyuruh kita ke kfc depantempat pemberhentian bus damri
okeh kita berempat segera ke kfc

mbak erlin : ini dari surabaya?, saya erlin, seharusnya LO kalian itu mbak yuli tapi karna ada kuliah jadi aku yg jemput
gusti : iya #sambil salaman
aun : #ikut salaman
goma : #salaman juga
mbak erlin : kok berempat?? gurunya yg mana??
gusti : #nunjuk aku
mbak elin : #langsung ngajak salaman #nyium tanganku
aku : #kaget #jadi patung #membeku

aun, gusti, goma : #ketawa, hahahaha
aku : mbak (masih gak apal namanya), gak usah gitu, masi sama-sama kuliah
mbak erlin : oh ya? semester berapa?
aku : semester akhir hehehe (gak lulus lulus)

di kfc kita ketemu ama team dari bandar lampung
karna kita belom makan, jadi kita makan dulu
sambil istirahat bentar

kejadian tak terduga

lagi enak enak makan, tim bandar lampung buka lepi
tau gak sih apa yg dilakuin?

mereka buka google maps, saudara saudara!!

mungkin mereka pengen tau dimana lokasi mereka sekarang
takut ilang, takut kesasar
ku kira mau ngerjain apa ato apa
eh buka google maps
sekalian aja chek in di foursquare, ato facebook
pasang status "lagi makan di kfc bogor nih"


kejadian tak terduga lainnya

si gusti kan pesen kopi, aku pesen teh
kopi si gusti uda abis,teh ku belom

aku : loh gus, ini kan gula buat kopimu, kok gak kamu pake
gusti : loh mas, dari tadi ku cariin
aku : loh aku gak tau
gusti : pantesan kopiku kok pait banget
aku, goma,aun : wkwkwkwkwk

setelah makan kita langsung ke peginapa
naik mobilnyambak LO lainnya (belom kenalan)
dan ternyata mobilnya itu gak muat
gara-gara goma bawa koper super GEDE banget

akhirnya mbak erlin milih naik angkot
dan kita team surabaya sama bandar lampung naik mobil

//ternyata tempat lombanya itu buka di tempat yg sebelahnya bus damri itu
//itu IPB cuma yg D3-nya
//kita lomba yg di tempat lain
//gak tau dimana, kita masih bingung

maaf ya mbak erlin
maaf ya gara-gara bawaan kita yg banyak

udah panjang lagi nih postingannya
pindah part yuk
BTW di part 3 pengen ku tulis tentang di penginapan sampe selse lomba

ayo pindah pindah

Comments

Popular posts from this blog

my SIM is Advanture

Biarkan CINTA ITU TERUS DIAM